Temukan Keistimewaan mu yang jadi Nilai Jual di Masyarakat

Keistimewaan mu akan menjadi kunci sukses mu

Kita tidak akan pernah tahu Keistimewaan dan harga dari sesuatu atau diri kita hingga kita mempelajari sesuatu dan ada seseorang yang mengungkapkannya.

Saya sering mendapat email dari seorang trainer saham, sekaligus pemiliki dari sekolah saham tersebut. Email tersebut berbunyi bahwa Dia sedang membutuhkan seorang HRD. Saya sudah mendapatkan email tersebut dua bulan lalu yaitu pada bulan Maret. Saat saya menerima email tersebut, batas waktu pendaftaran adalah dua minggu, dan benar lowongan tersebut ditutup, tapi entah kenapa saat artikel ini ditulis, lowongan yang sama kini muncul kembali.

Kini yang menjadi pertanyaan, “Mengapa iklan lowongan HRD tersebut muncul kembali?” Saya menyimpulkan bahwa trainer saham tersebut belum memperoleh atau mendapatkan orang yang memiliki Keistimewaan dan memiliki nilai jual yang tinggi untuk posisi tersebut.

Kita semua setuju bahwa “Barang mahal memiliki kualitas yang tinggi” Semakin tinggi kualitasnya maka semakin mahal harganya.

Tidak lama ini, kepala departemen tempat saya bekerja mengajak saya berbincang-bincang sekaligus melakukan evaluasi terhadap kinerja saya. Yang saya ingat dari perbincangan tersebut adalah:
1. Kita dipilih untuk bekerja oleh karena kita memiliki sebuah Keistimewaan dalam diri kita
2. Kita harus selalu berpikir kritis dan aspiratif
3. Segala sesuatu tidak kita dapatkan saat kita membutuhkan atau menginginkannya. Sama seperti jawaban doa.

Ketika kita berdoa, ada tiga jawaban yaitu: Ya, tidak, dan tunggu.

Semua kita memiliki suatu Keistimewaan, hanya saja sedikit orang yang mengetahui keistimewaannya, bahka hanya sedikit orang yang menggunakan Keistimewaan yang dimilikinya.

Kita perlu belajar agar mengetahui Keistimewaan yang tertanam dalam diri kita, agar kita dapat memiliki nilai dan harga yang tinggi.Keistimewaan, Nilai Jual, Oriflame,

Faktor Penghambat Nilai jual dan Keistimewaan seseorang

Sebagai manusia, mata Dan pikiran kita lebih fokus pada kekurangan atau keburukan orang lain Dan diri Kita, sedikit mata Kita yang tertuju pada kelebihan orang lain.

Setiap kali Kita berpikir negatif kepada orang lain apalagi pada diri Kita maka Kita sedang membunuh potensi istimewa yang kita miliki.

Tuhan memberikan Kita sebuah keistimewaan yang positif, sayangnya keistimewaan ini menjadi negatif atau hilang karena Kita selalu menanamkan Hal negatif pada diri Kita dan orang lain.

Saya mengikuti sebuah bisnis MLM yang namanya Oriflame, tujuan saya mengikuti bisnis ini adalah ingin mengajarkan orang yang tinggal di rumah saya mengenai sistem suatu bisnis, tapi setelah saya menjadi member setelah beberapa bulan Dan mempelajari sistemnya maka Saya tidak ingin melepaskankan bisnis oriflame ini. Saya telah mempelajarinya Dan menemukan nilainya, sehingga saya tidak ingin melepaskankan begitu saja.

Orang-orang yang menemukan Keistimewaan dalam dirinya

Mungkin anda tidak memiliki sesuatu yang istimewa menurut anda, tapi anda bisa mempelajari sesuatu agar anda terlihat istimewa.

Mereka yang Berhasil menanamkan Hal positif Dan menemukan keistimewaaan orang lain serta nenemukan nilai dari sesuatu mendapatkan upah yang tidak sesikit. Lihat orang-orang pada gambar Artikel ini, mereka adalah orang yang bisa melihat nilai Dan keistimewaan dari seseorang atau sesuatu.

Tidak hanya orang yang menjadi anggota Oriflame diatas yang melihat dan memahami nilai dan Keistimewaan dari sesuatu. Bill Gates, Mark Zukenberg, Donald Trump, Jokowi, anda dapat menambahkan sendiri daftar panjangnya.

Anda juga adalah orang yang memiliki Keistimewaan, hanya saja Keistimewaan anda belum sebanding dengan apa yang anda terima saat ini. Keistimewaan akan terbayar tidak pada saat anda mengerti dan memahami Keistimewaan dan nilai sesuatu tapi pada masa depan.

Apakah anda istimewa? Apa yang istimewa dari diri anda? Pupuk dan kembangkan hal tersebut!

Jangan Lupa membagikan artikel ini pada media sosial anda, agar dapat dibaca oleh orang-orang yang memiliki Keistimewaan disekitar anda.

Other articles you might like;

0 thoughts on “Temukan Keistimewaan mu yang jadi Nilai Jual di Masyarakat”

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *